Merger Rampung Sebelum 22 Agustus

Hanya Menang Tipis Lawan IM

Merger Rampung Sebelum 22 Agustus
Merger Rampung Sebelum 22 Agustus
SURABAYA-Persebaya Surabaya terus ngebut untuk menyelesaikan semua persyaratan agar bisa bermain pada level I kompetisi profesional PSSI musim depan. Salah satu pekerjaan rumah yang menjadi fokus Persebaya adalah merger.

Pengurus berjanji penggabungan Persebaya 1927 dan Persebaya yang musim lalu berlaga di Divisi Utama akan rampung sebelum 22 Agustus. Tanggal tersebut merupakan tenggat yang ditetapkan PSSI pada klub-klub yang ingin berlaga musim depan.

Ketua Umum Persebaya (ex-officio) Cholid Goromah mengatakan proses merger sudah hampir menjadi kenyataan. Sebab saat ini, pasca pelengseran ketua umum sebelumnya Wishnu Wardhana lewat musyawarah anggota luar biasa (musanglub) di Mess Persebaya, Tambak Sari, (10/8) tidak ada lagi pihak yang menetang merger itu.

Aksi Ketua DPRD Surabaya yang berkoar-koar masih "memiliki" Persebaya itu hanya dianggap angin lalu. "Merger menjadi fokus utama kami saat ini. Hampir selesai. Kami berjanji akan mengumumkan proses itu," tegas Cholid.

SURABAYA-Persebaya Surabaya terus ngebut untuk menyelesaikan semua persyaratan agar bisa bermain pada level I kompetisi profesional PSSI musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News