Selasa, 23 April 2019 – 15:09 WIB

Meriah, Gebyar Pendidikan Dikbud Manjakan Guru Honorer

Rabu, 20 Maret 2019 – 00:21 WIB
Meriah, Gebyar Pendidikan Dikbud Manjakan Guru Honorer - JPNN.COM

jpnn.com - Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) di Kabupaten Serang berlangsung meriah, dihadiri ratusan guru honorer, Jumat (15/3). Tidak hanya membeberkan capaian kinerja pemerintahan Jokowi - JK di sektor pendidikan, acara ini menjadi ajang hiburan bagi guru-guru terutama honorer.

Mesya Mohamad, Serang

SUASANA Pendopo Bupati Serang, 15 Maret lalu, sangat meriah. Sejak pukul 06.00 ribuan siswa dan guru sudah berkumpul. Mereka ingin merayakan Gebyar Dikbud yang sarat hiburan dan bejibun hadiah menarik.

Tidak hanya menyajikan berbagai tampilan seni budaya, beragam kuliner khas Serang juga disajikan. Yang menarik para pengunjung adalah banjir door prize berupa sepeda motor dan laptop.

Kemendikbud memang sengaja menyiapkan hadiah sepeda motor dan laptop agar pengujung yang didominasi guru serta siswa bisa memanfaatkan dengan maksimal.

Pantauan JPNN, para guru mulai jenjang PAUD sampai SMA/SMK sangat antusias ketika Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer K2 maupun nonkategori.

Hadiah yang disiapkan saat Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Serang. Foto: Mesya/JPNN.com

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar