Meriah, Gebyar Pendidikan Dikbud Manjakan Guru Honorer

Meriah, Gebyar Pendidikan Dikbud Manjakan Guru Honorer
Para guru menghadiri Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Serang. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) di Kabupaten Serang berlangsung meriah, dihadiri ratusan guru honorer, Jumat (15/3). Tidak hanya membeberkan capaian kinerja pemerintahan Jokowi - JK di sektor pendidikan, acara ini menjadi ajang hiburan bagi guru-guru terutama honorer.

Mesya Mohamad, Serang

SUASANA Pendopo Bupati Serang, 15 Maret lalu, sangat meriah. Sejak pukul 06.00 ribuan siswa dan guru sudah berkumpul. Mereka ingin merayakan Gebyar Dikbud yang sarat hiburan dan bejibun hadiah menarik.

Tidak hanya menyajikan berbagai tampilan seni budaya, beragam kuliner khas Serang juga disajikan. Yang menarik para pengunjung adalah banjir door prize berupa sepeda motor dan laptop.

Kemendikbud memang sengaja menyiapkan hadiah sepeda motor dan laptop agar pengujung yang didominasi guru serta siswa bisa memanfaatkan dengan maksimal.

Pantauan JPNN, para guru mulai jenjang PAUD sampai SMA/SMK sangat antusias ketika Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer K2 maupun nonkategori.

Meriah, Gebyar Pendidikan Dikbud Manjakan Guru Honorer

Hadiah yang disiapkan saat Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Serang. Foto: Mesya/JPNN.com

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Serang menjadi ajang untuk memanjakan ratusan guru honorer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News