Meriah, MIND ID Tebar Hadiah di Event Deck Booth Sarinah

Meriah, MIND ID Tebar Hadiah di Event Deck Booth Sarinah
MIND ID menghadirkan Deck Booth yang berlokasi di Sarinah, Thamrin pada 13 – 15 Oktober 2023. Foto: dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - MIND ID menghadirkan Deck Booth yang berlokasi di Sarinah, Thamrin pada 13 – 15 Oktober 2023. 

Hadirnya Event ini merupakan salah satu perayaan Hari Jadi Pertambahan dan Energi yang dilakukan BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID (Mining Industry Indonesia).

Wakil Direktur Utama MIND ID Dilo Seno Widagdo mengatakan sambutan pengunjung luar biasa. Para pengunjung memasuki Mystery Box yang berada di depan Sarinah. Selain itu, pengunjung lainnya mencoba swafoto di area booth. 

Ada pula kompetisi bikin konten paling menarik di area booth yang akan mendapat hadiah menarik dari MIND ID bagi pemenang.

Mystery Box memiliki ukuran 5x3 meter berdiri di depan Sarinah. Pengunjung yang masuk ke dalam mystery box akan mendapatkan edukasi terkait industri pertambangan di Indonesia khususnya sepak terjang Grup MIND ID.

“Mystery Box menggambarkan paket besar dengan ukuran 5x3 meter yang berada di depan sarinah. Paket ini merupakan bentuk dari grup MIND ID yang dipersembahkan untuk indonesia, sehingga paket ini bisa dibilang adalah paket menuju Indonesia Emas 2045," kata Dilo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (16/10).

Menurut Dilo, kehadiran Mystery Box adalah memberikan edukasi terhadap masyarakat awam tentang komitmen Grup MIND ID dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045. 

Pada bagian dalam Mysteri Box berisi penjelasan cerita kiprah Grup MIND ID dalam menjalankan mandatnya di sektor industri pertambangan Tanah Air yakni poster perjalanan Grup MIND ID meliputi PT. Aneka Tambang Tbk., PT Bukit Asam Tbk., PT freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

MIND ID menghadirkan Deck Booth yang berlokasi di Sarinah, Thamrin pada 13 – 15 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News