Meriahkan Jakarta Fair 2018, KAI Beri Diskon

Meriahkan Jakarta Fair 2018, KAI Beri Diskon
Loket pembelian tiket kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Event Jakarta Fair kembali digelar tahun ini mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT KAI Daop 1 Jakarta kembali memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka stand booth yang melayani pemesanan dan pembelian tiket KA, serta memamerkan produk unggulannya.

"Lebih spesial lagi, karena pada Jakarta Fair kali ini PT KAI Daop 1 Jakarta akan memberikan diskon bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket KA di stand KAI," tutur Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo.

PT KAI juga memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa yang telah memiliki kode booking dan juga memiliki aplikasi KAI Access dengan diberlakukannya e-Boarding.

Fitur ini memudahkan para penumpang sehingga tidak perlu antre untuk melakukan cetak boarding pass di stasiun.

Jadi saat melakukan pemeriksaan boarding pass oleh petugas, penumpang hanya tinggal menunjukkan identitas diri dan barcode yang tertera pada fitur e-Boarding.

“Ini juga menjadi salah satu cara kami dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan maksimal kepada para pengguna jasa kereta api, apalagi dalam momen bulan Ramadan yang penuh berkah. Jadi bagi pengunjung yang melakukan pembelian/pemesanan di stand KAI akan mendapatkan diskon 10-20 persen tergantung hari keberangkatannya,” imbuh Edy.(chi/jpnn)


Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT KAI Daop 1 Jakarta kembali memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka stand booth yang melayani pemesanan dan pembelian tiket KA


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News