Meriahkan Valentine, KAI Daop I Bakal Bagi-Bagi Hadiah

Meriahkan Valentine, KAI Daop I Bakal Bagi-Bagi Hadiah
Ilustrasi. Foto SantaBanta

jpnn.com - jpnn.com - PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta tak mau ketinggalan merayakan hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Kali ini KAI bekerjasama dengan komunitas pecinta Kereta Api, serta organisasi pecinta lingkungan WWF Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan di Stasiun Gambir pada Selasa (14/2) besok.

Kegiatan mengambil tema Dengan Menyayangi Transportasi Kereta Api, Berarti Kita Ikut Andil Menyayangi Kelestarian Bumi ini akan diisi dengan beragam acara hiburan, seperti pertunjukkan pantomim, pembagian souvenir berupa balon, coklat, bunga, dan boneka, serta edukasi kepada masyarakat dalam hal ini penumpang untuk mencintai Kereta Api dan lingkungan.

"Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi momen mengingatkan masyarakat, untuk selalu mencintai sesama dan lingkungan sekitarnya," ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Suprapto.

Selain kegiatan tersebut, KAI Daop 1 Jakarta juga menghadirkan program promo tiket murah sebagai bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia KA.

"Program Promo ini sudah diberlakukan sejak 11 Februari lalu, untuk keberangkatan KA 14-16 Februari," jelas Suprapto.

Dengan promo ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat serta menumbuhkan rasa kecintaan dan memiliki terhadap moda transportasi KA yang nyaman, aman, murah, dan ramah lingkungan.(chi/jpnn)


PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta tak mau ketinggalan merayakan hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News