Meriem Tetap Sayang Hotman

Meriem Tetap Sayang Hotman
Meriem Tetap Sayang Hotman
JAKARTA -- Aktris senior Meriem Bellina menyatakan, mengaku meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sebulan terakhir mendapat tontonan tidak menarik atas kasus perseteruannya dengan Hotman Paris Hutapea.

"Saya memohon maaf karena penonton Indonesia mendapat tontotan yang kurang baik. Tapi saya merasa waktu itu perlu melakukannya," kata Meriem saat konferensi pers di Hotel Atlet Century Jakarta, Senin (30/4).

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Hotman. "Saya hanya ingin dia mendengar dan akhirnya didengar. Saya melakukan ini karena saya sayang dia, sebagai manusia kita berusaha untuk saling mengingatkan," jelas Meriem.

Tujuan gugatan kepada pengacara senior itu, lanjutnya, samata-mata dilakukan untuk mengembalikan harga diri Meriem sebagai perempuan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada kuasa hukum saya yang bekerja dengan baik dan secantik mungkin," ungkapnya.

JAKARTA -- Aktris senior Meriem Bellina menyatakan, mengaku meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena sebulan terakhir mendapat tontonan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News