Merindukan Makanan Amerika

Merindukan Makanan Amerika
Merindukan Makanan Amerika
SAAT di Jakarta, Greyson Chance sudah kurang lebih dua minggu berada di Asia. Tentu saja untuk mempromosikan album barunya. Sebelum ke Jakarta, dia terlebih dahulu mengunjungi Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Biasanya, artis internasional yang bertandang ke Indonesia ingin merasakan nasi goreng. Tapi, pelantun Unfriend You itu memilih makan pisang goreng. Penggemar Landon Danovan, pesepak bola LA Galaxy, itu mengaku terlalu banyak makan makanan Asia yang menurutnya cenderung pedas.

’’Sudah dua minggu ini saya berada di Asia. Saya belum pernah berada jauh dari negara saya sebelumnya. Rasanya saya terlalu banyak makan masakan Asia. Sampai-sampai saya bilang, di mana saya bisa mendapatkan makanan Amerika,’’ curhatnya.

Saking inginnya makan makanan Amerika, dia berharap agar perjalanannya segera selesai dan bisa makan di rumah. Itu sebabnya, ketika tiba di Jakarta, makanan yang dicoba adalah jenis makanan manis. ’’Saya doyan masakan pedas. Tapi, ya Tuhan, kalian itu sangat suka makanan pedas. Itu pedas sekali menurut saya. You guys are crazy with it, deadly,’’ katanya heran.

SAAT di Jakarta, Greyson Chance sudah kurang lebih dua minggu berada di Asia. Tentu saja untuk mempromosikan album barunya. Sebelum ke Jakarta, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News