Greyson Chance Tak Cuma Berbekal Suara Merdu

Jago Bikin Lagu, Juga Superramah

Greyson Chance Tak Cuma Berbekal Suara Merdu
Greyson Chance Tak Cuma Berbekal Suara Merdu
JAKARTA - Rabu, 23 November lalu, Greyson Chance, 14, idola remaja baru dari Witchita Falls, Texas, AS, mengadakan konser mini di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat. Dia datang untuk mempromosikan album perdananya, Hold On "till the Night.

Esoknya (24/11) di Hotel Intercontinental Jakarta Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Jawa Pos berkesempatan untuk ngobrol dengan cowok imut tersebut. Di ruang Lotus 5 Jawa Pos menunggu kedatangan Chance. Sekitar pukul 13.00 dia masuk ke ruang tersebut. Apa yang diperlihatkan cowok yang memiliki nama lengkap Greyson Michael Chance tersebut membuat terpana.

Setelah masuk, Chance tidak berucap hai, lalu duduk di kursinya. Dia superramah. Dia menghampiri para reporter dan menyalami semua orang ada di ruang tersebut. Termasuk para fotografer yang berdiri belakang. "Hi, hello. I"m Greyson. Nice to meet you," katanya dengan ramah seraya tersenyum.

Chance mengatakan itu setiap kali bersalaman. Jadi, dia berjalan mengelilingi ruang untuk bersalaman dengan setiap orang. Setelah semua disalami, baru dia duduk di kursinya. "Ow" somebody is old school," katanya sambil memegang tape recorder milik salah seorang reporter.

JAKARTA - Rabu, 23 November lalu, Greyson Chance, 14, idola remaja baru dari Witchita Falls, Texas, AS, mengadakan konser mini di Hard Rock Cafe,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News