Merlan Uloli: ASN Award jadi Motivasi untuk Meningkatkan Prestasi

Merlan Uloli: ASN Award jadi Motivasi untuk Meningkatkan Prestasi
?????????Bupati Bone Bolango Merlan Uloli (tengah) berfoto bersama usai penyerahan ASN Award di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. ANTARA/HO-Diskominfo Bone Bolango

jpnn.com - BONE BOLANGO - Puluhan aparatur sipil negara (ASN) mulai dari pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, menerima piagam ASN Award 2023.

Para pemenang ASN Award ini ditentukan berdasarkan penilaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone Bolango, dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional 11.

"Saya ucapkan terima kasih dan sukses atas prestasi yang diraih dalam berbagai kategori yang dibagikan pada ASN Award kali ini," kata Bupati Bone Bolango Merlan Uloli di Gorontalo, Jumat (19/1).

Merlan mengatakan ASN Award itu diberikan kepada ASN Kabupaten Bone Bolango dengan beberapa kategori, yaitu berprestasi, terbaik, berkinerja baik secara institusi OPD, pribadi maupun atas nama dinas.

Merlan menambahkan pemberian penghargaan ini dipandang perlu untuk memotivasi semua ASN dalam meningkatkan kedisiplinan, kinerja, prestasi, dan tingkat profesionalitas ASN yang mencakup kualifikasi, dimensi, kompetensi, kinerja, dan disiplin sesuai indikator dari tujuan dan sasaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

"Pemberian penghargaan itu dimaksudkan agar para ASN dapat meningkatkan semangat pengabdian, motivasi, dan etos kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi," ucap Merlan.

Menurut bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu, pemberian penghargaan tersebut merupakan yang pertama kalinya di Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango.

Dia berharap penghargaan yang diberikan melalui ASN Award diharapkan menjadi motivasi bagi para ASN untuk meningkatkan prestasi.

Bupati Bone Bolango Merlan Uloli berharap penghargaan ASN Award menjadi motivasi bagi para ASN di daerah itu untuk meningkatkan prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News