Merpati Diskon 10 Persen Tiket Khusus Guru

Merpati Diskon 10 Persen Tiket Khusus Guru
Merpati Diskon 10 Persen Tiket Khusus Guru

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Merpati Nusantara Airlines kembali mendapat kepercayaan dari organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Sebelumnya, PGRI sudah menjalin kerjasama dengan Merpati selama satu tahun dan kini kembali mengajukan perpanjangan kerjasama.

Vice President Corporate Secretary Merpati, Riswanto CP menuturkan kerjasama ini berupa penggunaan maskapai Merpati untuk keperluan perjalanan para guru anggota PGRI ke semua rute penerbangan.

"Merpati akan memberikan potongan harga tiket sebesar 10 persen dari harga normal, untuk anggota PGRI. Perpanjangan kerjasama ini berlaku sejak 1 November-31 Oktober 2014," ujar Riswanto di Jakarta, Sabtu (5/10).

Potongan harga tiket 10 persen ini juga diberikan kepada anggota keluarga inti para guru yang tergabung dalam PGRI. "Yang dimaksud dengan keluarga inti adalah suami atau istri guru beserta dua anaknya. Potongan harga ini diberikan untuk semua jalur maupun rute penerbangan Merpati, terkecuali penerbangan perintis," paparnya.

Riswanto menjelaskan, pihaknya menaruh rasa hormat yang tinggi kepada profesi guru. "Karena pahlawan tanpa tanda jasa ini telah mencerdaskan dan memiliki andil yang besar dalam membangun kualitas sumberdaya manusia di Indonesia. Itu sebabnya, ketika unit yang menangani Corporate Account di Merpati mendapatkan tawaran kerjasama ini, Merpati langsung menyambut tawaran kerjasama ini dengan rasa syukur dan gembira," akunya.

Kerjasama ini kata Riswanto adalah kerjasama yang saling menguntungkan. Sebab, Merpati ikut memberikan andil bagi peningkatan kualitas guru yang otomatis meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Indonesia. "Sebaliknya, PGRI juga dapat semakin meningkatkan popularitas Merpati di mata rakyat Indonesia dengan menceritakan pengalamannya pada anak didiknya nanti," harapnya.

Untuk dapat menikmati potongan harga sebesar 10 persen ini, para guru anggota PGRI diharuskan membeli tiket pesawat Merpati di kantor perwakilan Merpati yang tersebar di seluruh kota di seluruh Indonesia.

Sementara check in pesawat sebelum keberangkatan dapat dilakukan melalui city check in yang dapat dilakukan di seluruh kantor perwakilan Merpati yang tersebar di seluruh kota di Indonesia

JAKARTA - Manajemen Merpati Nusantara Airlines kembali mendapat kepercayaan dari organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News