Mertua Noordin M Top Dibekuk di Garut

Mertua Noordin M Top Dibekuk di Garut
Mertua Noordin M Top Dibekuk di Garut
JAKARTA—Sekian lama menghilang, Baridin, mertua tersangka pelaku teror Noordin M Top, akhirnya tertangkap, Kamis (24/12) pagi. Ia dibekuk tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror di Kabupaten Garut, bersama anaknya yang bernama Atta (ipar Noordin).

Pria bernama asli Baharudin Latif itu ditangkap sekitar pukul 05.00 Wib di sebuah rumah kontrakan, di kabupaten penghasil dodol itu. Kabareskrim Polri Komjen (pol) Ito Sumardi, yang dihubungi JPNN, siang tadi membenarkan penangkapan itu. Hanya saja Jenderal polisi berbintang tiga itu tak merinci secara detail proses penangkapan mertua dan ipar Noordin.

''(Secara detai) masih disiapkan laporan lengkapnya, dan akan di ekspose Kadiv Humas,'' ujarnya, kepada JPNN melalui pesan singkat selulernya siang tadi.

Sementara itu berdasar informasi yang dihimpun JPNN, Baridin dan Atta ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Kampung Banyu Asin RT03/10, Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Lokasi penangkapan itu disebut tak jauh dari stasiun peluncuran roket Lembaga Antariksa dan Penerbangan Negara. Hingga kini, dua orang itu masih diamankan Densus untuk pengembangan perkara.

JAKARTA—Sekian lama menghilang, Baridin, mertua tersangka pelaku teror Noordin M Top, akhirnya tertangkap, Kamis (24/12) pagi. Ia dibekuk tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News