Meruntuhkan Lemak Tubuh dengan Hit Power Squat, Siapa Mau Coba?

Meruntuhkan Lemak Tubuh dengan Hit Power Squat, Siapa Mau Coba?
Ilustrasi alat olahraga Hit Power Squat. Foto: Hitshop

jpnn.com - Sejak masuknya pandemi COVID-19 ke Indonesia, pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi meminimalisasi penularan virus corona. Akibatnya, sebagian besar aktivitas sehari-hari pun dilakukan secara daring. Termasuk berbelanja.

Belanja online dianggap sebagai alternatif yang tepat karena masyarakat tidak perlu pergi ke luar rumah. 

Dari kebutuhan pokok, perlengkapan rumah tangga, hingga produk kecantikan, semua bisa dibeli secara online.

Menariknya lagi, platform perbelanjaan online (e-commerce) kini menawarkan banyak promo menggiurkan seperti flash sale, gratis ongkos kirim, cashback, hingga jaminan produk original.

Hitshop merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang bergerak di bidang home shopping serta menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat, modern, dan stylish.

Tersedia berbagai produk untuk keperluan anak-anak hingga orang dewasa.

Dibentuk pada 2019 oleh PT Hit Global Indonesia Hitshop menyediakan berbagai produk seperti peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, fashion, produk kecantikan dan kesehatan, hingga peralatan olahraga. 

“Semua produk yang tersedia 100 persen original, bukan produk palsu. Kami menyediakan berbagai macam produk, baik produksi Indonesia maupun produk impor dari Korea dan China,” ujar Direktur Hitshop Tita Rulita

Hit Power Squat berfungsi untuk membakar lemak sehingga bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News