JPNN.com

Merunut Sejarah Emas Suzuki Jimny Hingga Generasi Keempat

Senin, 22 Juli 2019 – 19:30 WIB Merunut Sejarah Emas Suzuki Jimny Hingga Generasi Keempat - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Resmi meluncur di Indonesia, generasi keempat Suzuki Jimny sontak mendapat sambutan yang begitu tinggi. Nilai sejarah Jimny di tanah air ternyata mencatatkan perjalanan panjang dan sangat berkesan.

Suzuki Jimny lebih dari 40 tahun berkiprah di Indonesia, yang dibawa oleh Suzuki Indonesia ternyata begitu dalam menemani keseharian masyarakat.

Ketangguhannya di medan offroad sekaligus nyaman di onroad, menjadi daya tawar yang efektif.

BACA JUGA: Modifikasi Suzuki Jimny di GIIAS 2019, Bikin Tak Berkedip

Generasi pertama Jimny hadir di Indonesia pada 1979, di mana Jimny dikenal sebagai mobil offroad yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem.

Selain itu, desain khas dan ikonik serta beragam fitur fungsional, membuat Jimny bisa diterima dengan baik.

Merunut Sejarah Emas Suzuki Jimny Hingga Generasi Keempat

“Kami tahu bahwa Jimny punya kenangan yang begitu melekat di konsumen sejak 1979. Terbukti dengan membukukan penjualan sebanyak 130.334 unit sejak tahun 1979 hingga saat ini,” ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra kepada wartawan di GIIAS 2019, Tangerang Selatan.

“Setiap seri Jimny yang diluncurkan di Indonesia selalu membangkitkan kembali memori yang begitu historis dan fenomenal terhadap mobil legendaris ini. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pecinta Jimny di Indonesia, di GIIAS 2019 kami meluncurkan Jimny generasi keempat.”

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...