Mervin Komber Optimistis Bakal Terpilih Jadi DPR RI

Mervin Komber Optimistis Bakal Terpilih Jadi DPR RI
Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Provinsi Papua Barat, Mervin Sadipun Komber ikut mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) Mandopma Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (17/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Daerah Pemilih Provinsi Papua Barat, Mervin Sadipun Komber optimistis bakal terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024.

“Terima kasih kepada baoak, Ibu, Saudara-Saudari atas kerja sama dan dukungannya untuk saya dalam Pemilu 2019. Kita telah melakukan pencoblosan dengan tertib dan langsung, umum, bebas dan rahasia,” kata Mervin dalam keterangan persnya, Kamis (18/4).

BACA JUGA: Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019 Diragukan, Begini Respons Fadlin Guru Don

Pada Pemilu 2019, Rabu (17/4) kemarin, Mervin dan keluarganya ikut mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) Mandopma Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Di TPS ini, Mervin mengaku menang mutlak.

Mervin yang juga Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini optimistis akan mendulang suara dan masuk menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Mervin mengajak para pendukung dan simpatisannya untuk mengawal suara agar tidak terjadi manipulasi. “Mari jaga suara rakyat dari TPS sampai ke KPU RI,” kata Mervin.

Terkait hasil Pemilu DPR RI, menurut Mervin, dari data yang masuk menunjukkan hasil yang memuaskan dan dirinya optimistis akan mendapatkan hasil yang terbaik.

“Mari jaga keamanan dan ketertiban daerah kita dimulai dari kompleks kita masing-masing. Yakinlah Tuhan telah memberikan yang terbaik,” kata Mervin berpesan.(fri/jpnn)


Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Daerah Pemilih Provinsi Papua Barat, Mervin Sadipun Komber optimistis bakal terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News