Mesin Creamer Meledak, Pegawai Pabrik Kopi Torabika Tewas

Mesin Creamer Meledak, Pegawai Pabrik Kopi Torabika Tewas
Mesin Creamer Meledak, Pegawai Pabrik Kopi Torabika Tewas
TANGERANG - Empat karyawan pabrik kopi merek Torabika yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 12,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/6) pukul 08:00 celaka. Pasalnya, mereka tertimpa reruntuhan lantai yang ambruk akibat ledakan mesin pemanas crimer yang berada di lantai tiga pabrik yang mempekerjakan ribuan karyawan tersebut. 

Dedi Gunardi, 30, salah satu karyawan yang mengalami luka berat di bagian kepala tewas. Nyawa warga Perumahan Karang Tengah Permai, Blok T2/05, RT 03/14, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang itu tak tertolong. Walau dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mulia Insani yang letaknya tidak terlalu jauh dari lokasi pabrik.

Sedangkan tiga rekannya, Andi Riyanto, 19; Nanda Irawan, 20, dan Syahrul, 19 yang mengalami luka-luka di sekujur tubuh dilarikan ke RS Ariya Medika yang berlokasi di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang guna mendapatkan pertolongan medis.  Humas RS Mulia Insani, Eka Rini mengatakan Dedi Gurnadi tewas lantaran mengalami luka parah di kepala akibat benturan.

Kondisi luka yang cukup parah membuat nyawa korban tidak tertolong. ”Saat korban tiba, kami langsung memeriksa denyut jantungnya. Ternyata sudah tidak berdetak lagi. Kami perkirakan yang bersangkutan tewas di lokasi atau mungkin dalam perjalanan ke rumah sakit,” ungkapnya.

TANGERANG - Empat karyawan pabrik kopi merek Torabika yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 12,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News