Selasa, 19 Desember 2017 – 01:41 WIB

Mesin PKB di Jateng All Out agar Marwan Bisa Kalahkan Ganjar

Selasa, 05 Desember 2017 – 22:00 WIB
Mesin PKB di Jateng All Out agar Marwan Bisa Kalahkan Ganjar - JPNN.COM

Partai Kebangkitan Bangsa. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MAGELANG - Kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berusaha all out demi memenangkan Marwan Jafar pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018. Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu pun akan menggenjot komunikasi dengan berbagai pihak demi memuluskan langkah Marwan sehingga bisa mengalahkan Ganjar Pranowo sebagai petahana.

Mesin politik PKB di tingkat kabupaten/kota di Jateng pun sudah bergerak demi Marwan. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Magelang Suwarsa, pihaknya akan mengawal rekomendasi DPP partainya yang telah menunjuk mantan menteri desa itu sebagai bakal calon gubernur Jateng.

“DPC Magelang siap all out untuk mengamankan dan memenangkan apapun rekomendasi DPP PKB dalam masalah pilgub," ujar Suwarsa saat dihubungi wartawan pada Senin, (4/12).

Menurut Suwarsa, DPP PKB sudah memberikan arahan yang jelas tentang upaya memenangkan Marwan termasuk dengan menggandeng partai politik lain. “Tinggal menindaklanjuti komunikasi dengan partai-partai yang ada di Jateng agar arah koalisi semakin nyata,” tegasnya.

Suwarsa pun meyakini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jateng sudah berkomunikasi dengan partai politik lain di Jateng untuk mengusung Marwan. “DPC PKB Magelang akan selalu sinergi dengan langkah-langkah yang dilakukan DPP maupun DPW dalam hal ini," tegasnya.(rmo/jpg)

SHARES
loading...
loading...
Komentar