Meski Kecewa, Ketua PDIP Sumbar Doakan Ali Mukhni Sembuh dari Covid-19

Meski Kecewa, Ketua PDIP Sumbar Doakan Ali Mukhni Sembuh dari Covid-19
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar Alex Indra Lukman. Foto: ANTARA / Mario Sofia Nasution

jpnn.com, PADANG - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat Alex Indra Lukman angkat bicara terkait berbagai pemberitaan soal pengembalian rekomendasi partainya untuk pasangan Mulyadi - Ali Mukhni di Pilkada Sumbar 2020.

Alex mengaku mengikuti pemberitaan soal pernyataan bakal cawagub Sumbar Ali Mukhni tentang pengembalian rekomendasi dari PDI Perjuangan.

"Terkait rekaman Pak Ali Mukhni, dari kemarin beredar berita, saya tidak mau menjawab banyak, karena saya tidak yakin sumber berita itu valid atau sumber berita itu sudah terkomfirmasi," kata Alex saat dihubungi jpnn.com, Sabtu (5/9) malam.

Namun, setelah menerima tayangan rekaman Ali Mukhni, Alex tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya.

"Barusan saya terima tayangan rekaman Pak Ali Mukhni. Terkait tayangan rekaman itu yang bisa saya sampaikan adalah saya kecewa, menyesal, prihatin," ucap Alex.

"Terus terang saya prihatin, kenapa? Saya sadar beliau sedang menderita Covid-19 dan saya doakan semoga beliau cepat sembuh," sambung mantan Anggota DPR RI Dapil Sumbar ini.

Seharusnya, kata Alex, Ali Mukhni bisa menghubunginya dan menyampaikan secara langsung jika memang rekomendasi itu mau dikembalikan.

"Beliau bisa menelepon, menyampaikan langsung. Ibaratnya orang datang itu tampak muka pulangnya tampak punggung," katanya.

Ketua PDIP Sumbar Alex Indra Lukman kecewa dengan pernyataan bacawagub Ali Mukhni terkait pengembalian rekomendasi partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News