Meski Sudah Cukur Kumis, Kiprah Sierra di X Factor 2015 Terhenti

Meski Sudah Cukur Kumis, Kiprah Sierra di X Factor 2015 Terhenti
Sierra. Foto: dok MNC Group

jpnn.com - KENYATAAN pahit harus diterima Sierra Latupeirissa. Meski sudah tampil beda dengan mencukur kumisnya, pria asal Ambon tersebut harus meninggalkan pentas X Factor Indonesia Season 2 (2015) lebih awal.

Di panggung Galashow pertama, Jumat (12/6) malam, Sierra yang sudah berjuang menampilkan performa terbaiknya, masih belum mampu memikat hati pemirsa dan juri. Membawakan lagu karya Jay Hawkins, I Put Spell On You yang dipilih sang mentor 'Papa' Bebi, Sierra berada di posisi tak aman bersama Jad N Sugy.

Pada tahap Save Me Song, Sierra akhirnya tetap belum bisa meyakinkan juri: Ahmad Dhani, Bebi, Rossa dan Afgan. Sierra pun harus tersingkir.

“Harapanku besar untuk bisa bertahan di X Factor Indonesia 2015. Namun, kenyataan berkata lain. Ini adalah momentum bagiku agar dapat kembali bangkit. Pengalamanku disini adalah pembelajaran agar suatu saat nanti bisa menembus industri musik Indonesia,” kata Sierra, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Sabtu (13/6) dini hari.

Setelah Sierra kandas, kini X Factor 2015 tinggal menyisakan 12 kontestan. Mereka adalah Jebe & Patty, Ismi Riza, Sulle, Clarisa Dewi, Angela July, Classy, Riska Wulandari, Aldy Saputra, Desy Natalia, Jad N Sugy, Ajeng Astiani, serta Ramli Nurhappi. Selusin anak bangsa terbaik yang tersisa, kini masih akan terus melanjutkan harapa Sierra dan tentunya diri mereka masing-masing. (adk/jpnn)


KENYATAAN pahit harus diterima Sierra Latupeirissa. Meski sudah tampil beda dengan mencukur kumisnya, pria asal Ambon tersebut harus meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News