Meski Tiruan, Konser Kenny Wizz Tetap Luar Biasa

Meski Tiruan, Konser Kenny Wizz Tetap Luar Biasa
Meski Tiruan, Konser Kenny Wizz Tetap Luar Biasa

jpnn.com - PENIRU mendiang raja pop dunia Michael Jackson, Kenny Wizz, menginjakkan kakinya di Indonesia. Penari R&B, Soul dan Pop asal Los Angeles, California itu pun langsung mengawali rangkaian Indonesia tour 2013, di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (31/8).  

Lewat tembang yang dinyanyikan mendiang Michael Jackson. Kenny menghipnotis penggemar Michael Jackson di konser perdananya itu. “Rangkaian tour sudah dimulai. Sabtu (31/8), Kenny sudah mengelar konser di Jatim Expo,” kata Syahrial Nasution, promotor sekaligus Direktur Utama PT Mediatama Cipta Citra dihubungi INDOPOS (JPNN Group), Minggu (1/9).

Lewat Indonesia Tour 2013 bertajuk  Repeat & This Is It 'A Tribute to Michael Jackson Starring Kenny Wizz, Syahrial Nasution menegaskan, konser ini memang dikemas layaknya sebuah konser megah This Is It di O2 London Inggris. Tidak salah, dalam konsernya, Kenny menyuguhkan aksi panggung layaknya superstar.

Dan menariknya belum ada aktris ataupun aktor yang mampu menyuguhkan konser aksi panggung ‘mirip’ Michael Jackson di Indonesia. “Konser ini memang mengusung konser megah This Is It di O2 London Inggris. Jadi semua konsep dari panggung, multimedia, lighting hingga tata suara dikemas sama,” jelasnya.

Konser itu pun seakan menggobati kerinduan masyarakat akan lantunan lagu Michael Jackson. Mereka akan merasa jiwa sang superstar ada di depan mata mereka. Uniknya, Kenny tidak mengelar di satu kota, dia mengelilingi empat kota di Indonesia.  

Entah apa alasannya, namun euforia pengemar Michale Jackson memang layak mendapatkan hiburan dari Kenny. Dan terbukti tiket konser di sejumlah daerah yang terus diburu pengemarnya. Baik itu di Surabaya, Makasar, Balikpapan dan Jakarta “Antusiasme penonton di Surabaya sangat luar biasa. Ini tontonan yang sangat menarik. Setelah Surabaya (31/8), akan berlanjut ke Makasar (2/9), Balikpapan (4/9) dan Jakarta (7/9),” jelasnya.

Sang penari yang mengawali karirnya sebagai penari jalanan di usia 14 tahun itu beraksi dengan sejumlah dance. Dia pun tidak menyanyikan lagu-lagu sang legendaris tersebut dengan lips sing, melainkan secara live. Tidak ketinggalan, lagu-lagu Jackson Five seperti ABC, Ben dan banyak lagi bakal menghiasi konser pertama kalinya di tanah air itu. “Michael belum pernah konser di Indonesia. Ini yang melatarbelakangi kami mendatangkan impersonator nya,” ujar.

Kemampuan Kenny dalam beraksi layaknya Michael Jackson memang tidak hanya dibuktikan di Surabaya. Applaus ribuan penonton yang memadati panggung konser di Folsom, CA, Amerika Serikat, Juni lalu tak henti-hentinya memberikan pujian kepada peniru Michael Jackson usai membawakan hits seperti heal the world,  billie jean, thriller dan lebih dari 15 lagu lainnya. “Seperti melihat sebuah pertunjukan manusia ‘bangkit’ dari kubur,” paparnya yang menyaksikan langsung konser tersebut. (ash)


PENIRU mendiang raja pop dunia Michael Jackson, Kenny Wizz, menginjakkan kakinya di Indonesia. Penari R&B, Soul dan Pop asal Los Angeles, California


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News