Messi Diharapkan, Messi Disangsikan

Messi Diharapkan, Messi Disangsikan
HARAPAN - Javier Mascherano (kiri) berebut bola dengan Lional Messi, dalam latihan timnas Argentina di University of Pretoria"s High Performance Centre, Selasa (8/6). Foto: AFP Photo/Daniel Garcia/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Bukan rahasia lagi, penampilan Lionel Messi di klub dan timnas jauh berbeda. Sihir magisnya berasa FC Barcelona seakan sirna manakala sudah bergabung dengan timnas.

Nah, di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tidak sedikit yang memprediksi jika bintang pemain terbaik dunia 2009 itu tidak akan bersinar benderang. Penyebabnya, tenaga pemain kelahiran 24 Juni 1987 itu sudah dihabiskan saat memperkuat Barcelona di kompetisi yang diikuti. Bisa dibilang di Piala Dunia tenaga Messi tinggal sisa-sisanya.

Simak saja komentar pelatih fisik Argentina, Fernando Signorini saat diwawancarai majalah Sport. "Messi datang ke Piala Dunia dengan kondisi kelelahan. Kerusakan sudah terjadi dan itu tidak bisa diperbaiki," kata Signorini.

Signorini adalah pelatih kebugaran pribadi pelatih timnas Argentina, Diego Maradona ketika masih merumput di Eropa. Menurutnya, harapan yang disandarkan kepada seorang Messi terlalu besar.

JOHANNESBURG - Bukan rahasia lagi, penampilan Lionel Messi di klub dan timnas jauh berbeda. Sihir magisnya berasa FC Barcelona seakan sirna manakala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News