Selasa, 23 Juli 2019 – 01:18 WIB

Messi, Suarez, Griezmann dan Neymar di Barcelona, Ada Lawan?

Rabu, 26 Juni 2019 – 23:25 WIB
Messi, Suarez, Griezmann dan Neymar di Barcelona, Ada Lawan? - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Raksasa Catalan Barcelona hampir dekat untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain. Selain aktor lapangan hijau dari Brasil itu, Antoine Griezmann juga dilaporkan sedikit lagi resmi milik Barca.

Marca melansir, proses transfer Neymar kian mudah karena konon si pemain sendiri yang menghendaki. So, apa pun syarat dari Barcelona, Neymar sulit mengatakan tidak.

Namun, fan Barca tetap harus bersabar. Neymar belum mau bicara soal PSG dan Barcelona sebelum Copa America 2019 usai. Memang dia tidak ikut merumput lantaran cedera, tetapi media di Brasil menyebut dia pengin menghormati rekan-rekannya di Selecao yang sudah memastikan tiket perempat final.

BACA JUGA: 66 Persen Pendukung Barcelona Tidak Menginginkan Antoine Griezmann

Griezmann? Pemain Prancis ini sudah sejak tahun lalu dikaitkan dengan Barcelona. Akhir musim kemarin, Griezmann mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid, tetapi belum menyebut klub tujuan.

Marca meyakini, sesungguhnya Barca dan Griezmann sudah menemukan kata sepakat, tetapi masih menunggu 1 Juli, tanggal di mana klausul pelepasan Griezmann dari Atletico berlaku.

Jadi, jika ada Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan Griezmann. Bagaimana strategi dan formasi yang akan diterapkan entrenador Ernesto Valverde? (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar