Metrodata Siap Bagikan Dividen Laba 2008

Metrodata Siap Bagikan Dividen Laba 2008
Metrodata Siap Bagikan Dividen Laba 2008
JAKARTA- Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Metrodata Electrobics Tbk mengumumkan bahwa pada tahun buku 2008 telah memperoleh laba bersih perseroan sebesar Rp29,9 miliar

Corporate Secretary, Susanto Djaja, Rabu (3/6), menjelaskan, dari jumlah total laba bersih tersebut, rencananya akan dibagi berupa sekitar 6,8 persen atau sebesar Rp2 miliar untuk dibagikan seagai dividen yang dibayarkan secara tunai kepada para pemegam saham. Sisanya,  akan dicatat sebagai laba ditahan (retained earnings) Perseroan.

Mengenai kuasa dan wewenang untuk melakukan setiap dan semua tindakan yang diperlukan sehubungan dengan pelaksanaan pembagian dividen tersebut, terangnya, Metrodata telah menunjuk Direksi Perseroan.

“Atas pemerimaan dividen tunai, akan dikenakan pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku. Mengenai tata cara dan jadwal pembagian dividen tunai tersebut akan diumumkan dalam surat kabar,” jelas Susanto.(cha/JPNN)

JAKARTA- Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Metrodata Electrobics Tbk mengumumkan bahwa pada tahun buku 2008 telah memperoleh laba bersih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News