MG4 EV Kini Hadir dengan Warna Lebih Nyentrik

MG4 EV Kini Hadir dengan Warna Lebih Nyentrik
Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin berpose di depan MG 4 EV Volcano Orange pada sesi peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Morris Garage (MG) meluncurkan varian warna terbaru dari MG4 EV di Indonesia, Kamis (12/10).

Mobil bertenaga listrik itu hadir dengan warna lebih nyentrik, Valcano Orange.

"Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, namun juga untuk menunjukkan komitmen dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain," ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin pada sesi peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu.

MG mengeklaim warna Volcano Orange yang mereka hadirkan tidak hanya merepresentasikan keberanian, tetapi juga kecanggihan desain.

Desain avant-garde MG4 EV yang sudah dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamis, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas.

Varian itu menegaskan komitmen MG dalam memenuhi aspirasi konsumen Indonesia yang senantiasa mencari hal-hal berbeda.

Arief menambahkan pilihan warna Volcano Orange didasari atas survei yang dilakukan oleh tim MG kepada sejumlah responden pelanggan MG dengan rentang usia 25-35 tahun.

Hasilnya, banyak konsumen yang berharap pihak MG membawa ragam pilihan warna cerah ke pasar otomotif Indonesia.

"Kami mendengarkan setiap masukan dari pelanggan, termasuk keinginan mereka agar Volcano Orange ini hadir di Indonesia. Volcano Orange bukan sekadar warna karena keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris," Arief memaparkan.

Hadirnya MG4 EV Volcano Orange telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red. (ddy/ant/jpnn)


Morris Garage (MG) meluncurkan varian warna terbaru dari MG4 EV di Indonesia, Kamis (12/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News