Miami Heat Keok di Laga Perdana Final Wilayah

Miami Heat Keok di Laga Perdana Final Wilayah
Miami Heat Keok di Laga Perdana Final Wilayah

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Juara bertahan Miami Heat memulai final NBA Wilayah Timur dengan buruk. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan Indiana Pacers dengan skor telak 96-107 di pada laga pertama di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Senin (19/5) WIB.

Kekalahan itu membuat Heat belum bisa lepas dari bayang-bayang Pacers ketika berjibaku di Bankers Life Fieldhouse. Itu adalah kekalahan ketujuh Heat dari delapan laga di kandang Pacers dalam dua musim terakhir.

Paul George dan David West benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Heat dalam laga itu. George berhasil membukukan 24 poin dan tujuh assist, sementara West mengoleksi 19 angka serta tujuh rebound.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menyenangkan. Ini merupakan salah satu laga yang sangat kami tunggu sepanjang musim,” terang George setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Kekalahan itu langsung mengubur performa gemilang yang ditunjukkan LeBron. Dalam laga itu, LeBron sukses membukukan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound. Dwayne Wade juga tampil apik dengan donasi 27 angka.

“Ini baru laga pertama. Sangat sulit untuk mendefinisikannya. Namun, kami harus melakukan hal yang lebih baik di laga kedua. Kami perlu mengevaluasi kesalahan,” tegas LeBron.(jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Juara bertahan Miami Heat memulai final NBA Wilayah Timur dengan buruk. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan Indiana Pacers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News