Michele Pirro Gantikan Ben Spies

Michele Pirro Gantikan Ben Spies
Michele Pirro Gantikan Ben Spies

jpnn.com - LONDON-Cedera yang menimpa Ben Spies menjadi berkah bagi Michele Pirro. Test rider Ducati tersebut akan menggantikan Spies di tim Ignite Pramac dalam balapan MotoGP seri kesebelas di Brno, Ceko, 25 Agustus mendatang.

Bagi Pirro, kesempatan tersebut tentu menjadi momentum emas untuk unjuk kemampuan. Selama ini, Pirro memang lebih banyak menjadi pelengkap di tim. Nah, balapan di Brno bisa menjadi batu loncatan.

Sebaliknya, bagi Spies, hal tersebut merupakan malapetaka. Sebab, Spies sebenarnya sudah menunggu sangat lama untuk segera kembali turun gelanggang. Kesempatan itu sebenarnya terbuka lebar di seri Indianapolis lalu.

Sayangnya, Spies malah terjungkal ketika menjalani sesi latihan bebas sehari sebelum balapan resmi. Gara-gara kecelakaan itu, Spies mengalami dislokasi tulang bahu kiri. Spies pun harus kembali menjalani terapi.

“Saya terbang ke Dallas. Saya sudah mencoba untuk kembali membalap secepat mungkin. Namun, saya juga harus berada dalam kondisi 100 persen. Saya akan meminta saran dokter apakah saya perlu operasi atau tidak,” terang Spies seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (21/8).

Recovery Spies sepertinya bakal berjalan lama. Sebab, dislokasi bahu kirinya lebih parah dibandingkan cedera sebelumnya. Spies bahkan mengaku sakit yang dirasakannya lebih menggigit. (jos/jpnn)

 


LONDON-Cedera yang menimpa Ben Spies menjadi berkah bagi Michele Pirro. Test rider Ducati tersebut akan menggantikan Spies di tim Ignite Pramac dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News