Michelle Obama Suka Belanja Online

Michelle Obama Suka Belanja Online
Michelle Obama Suka Belanja Online
BURBANK – Kandidat kuat first lady AS yang akan datang, Michelle Obama, punya gaya belanja yang praktis. Berbeda dengan Sarah Palin yang hobi belanja di ritel-ritel pakaian papan atas, nyonya Barack Obama itu lebih memilih belanja online lewat internet.  ”Anda tetap bisa mendapatkan barang-barang bagus lewat belanja online,” kata Michelle merujuk pada pakaian yang dia kenakan dalam talk show The Tonight Show yang dipandu Jay Leno Senin malam lalu.

Dalam kesempatan itu, dia memakai setelan plus baju hangat warna kuning. Kepada Leno, dia mengatakan bahwa merek pakaian yang dia kenakan itu J.Crew. Namun, perempuan kulit hitam itu tidak bersedia mengomentari gaya belanja mahal Palin. Konon, mantan gubernur Arkansas itu bisa menghabiskan dana sebesar USD 150.000 (sekitar 1,5 miliar) untuk berpakaian dan dandan. ”Saya dan suami mempunyai kebijakan tersendiri dalam berbelanja pakaian untuk keperluan keluarga,” paparnya.

Meski belum pernah bertemu dengan Palin, Michelle mengaku maklum dengan gaya belanja cawapres Republik tersebut. ”Dipilih sebagai cawapres adalah sesuatu hal yang luar biasa mengejutkan. Tiba-tiba, Anda menjadi pusat perhatian. Wajar, jika Anda lantas ingin selalu terlihat menarik,” katanya.

Pada hari yang sama, The Anchorage Daily News melaporkan bahwa terpilihnya Palin sebagai cawapres Republik cukup mengejutkan. Kendati pemilihan itu mendatangkan kebanggaan bagi Alaska, masyarakat setempat pun tidak yakin mantan gubernur mereka itu mampu menjadi orang kedua Gedung Putih. 

BURBANK – Kandidat kuat first lady AS yang akan datang, Michelle Obama, punya gaya belanja yang praktis. Berbeda dengan Sarah Palin yang hobi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News