Michelle Ziudith Rubah Penampilan seperti Cewek Spanyol

Michelle Ziudith Rubah Penampilan seperti Cewek Spanyol
Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/9). Foto: gilang

jpnn.com - Aktris berbakat Michelle Ziudith menunjukan kebolehannya bermain drama romantis. Kali ini, Michelle sapaan akrabnya beradu akting dengan Jefry Nicola dan Maxima Bouttier.

Mereka bakal membuat baper penggemar lewat film anyarnya berjudul One Fine Day.

”Disini Saya peran sebagai Alana,” ujarnya Michelle saat launching trailer dan official poster film One Fine Day di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Michelle memainkan perempuan Spanyol. Demi perannya itu, Michelle mesti mengubah penampilannya menyerupai cewek Spanyol.

Bahkan dia juga harus mengecat rambut dan menghitamkan kulit. Rambutnya pun dibuat keriting.

"Karakter dia (Alana) blasteran, sudah lama tinggal di Barcelona. Mesti dandan kayak cewek Spanyol. Banyak hal saya lakukan untuk film ini," kata

Michelle Ziudith sendiri akan memainkan peran yang sifatnya lebih dewasa dari film-film sebelumnya. Jefri Nichol akan menghapus image pendiam dan digantikan dengan karakter yang lebih playful.

Jefri pun sudah melakukan berbagai macam latihan pendalaman karakter yang serius agar bisa mendalami karakter yang belum ia perankan sebelumnya. Bahkan ia sampai rela memotong rambutnya agar dapat terlihat lebih dewasa di film ini.

Michelle Ziudith kembali bermain dalam film drama romantis

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News