Microsoft Segera Rilis Ponsel Tablet

Microsoft Segera Rilis Ponsel Tablet
Microsoft Segera Rilis Ponsel Tablet
NEWYORK - Raksasa software Microsoft dikabarkan segera merilis ponsel tablet sendiri. Hanya saja, perangkat tablet itu sendiri kini tengah diuji di laboratorium uji produk Microsoft. Jika kabar ini menjadi kenyataan, kemungkinan awal tahun depan Microsoft bakal mengumumkan tablet buatan mereka sendiri yang mengusung Windows 8. Hal ini tentu saja membuat panik perusahaan lainnya yang telah membuat hardware yang kompatibel dengan Windows 8 selama bertahun-tahun.

Menurut pusat informasi dan forum windows phone (WPCentral) mengklaim tablet yang bakal dinamakan Microsoft Surface tersebut menarik bagi Microsoft. Pasalnya, selama ini kemitraan dengan beberapa vendor smartphone semacam Nokia, HTC dan Samsung, serta mitra lainnya dengan Windows Phone 8 tidak berjalan sesuai harapan. Apalagi, vendor besar seperti Nokia saat ini dalam kesulitan finansial.

Laman Relegraph merilis Microsoft Surface Phone direncanakan akan selesai dan diluncurkan ke pasar awal 2013. Microsoft sendiri berharap produk ini mampu memamerkan kemampuan dari sistem operasi Windows 8 akan datang.

Sumber terpercaya internal perusahaan Bill Gates tersebut mengkonfirmasikan bahwa ponsel Windows Phone 8 high-end bakal disejajarkan dengan iPhone dan ponsel Android. Sepertinya Microsoft ingin mendapatkan keuntungan maksimal dengan produk hardware dan software mereka sendiri.

NEWYORK - Raksasa software Microsoft dikabarkan segera merilis ponsel tablet sendiri. Hanya saja, perangkat tablet itu sendiri kini tengah diuji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News