Mikael Jasin Ungkap Keunggulan Arummi Cashew Milk

Mikael Jasin Ungkap Keunggulan Arummi Cashew Milk
Arummi Foods resmi memperkenalkan produk baru Arummi Cashew Milk serta brand ambassador yakni Mikael Jasin. Foto: Dok. Arummi

jpnn.com, JAKARTA - Arummi Foods resmi memperkenalkan produk baru Arummi Cashew Milk serta brand ambassador yakni Mikael Jasin.

Adapun Arummi Cashew Milk yaitu susu kacang mede yang memiliki tekstur 'creamy' dan rasa gurih khas kacang mede dengan kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh.

Dalam peluncurannya, Arummi Cashew Milk hadir dengan dua varian rasa yaitu Arummi Cashew Milk Classic dan Arummi Cashew Milk Barista.

Arummi Cashew Milk merupakan produk susu kacang mede lokal pertama di Indonesia yang aman dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa karena rendah kalori, rendah gula dan tidak mengandung kolesterol.

Selain itu, Arummi Cashew Milk kaya akan tembaga dan magnesium serta antioksidan yang berasal dari kacang mede untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan imunitas tubuh.

Selain memiliki kandungan gizi yang melimpah, Arummi Cashew Milk juga berbeda dengan susu nabati lainnya.

Tekstur yang creamy dan rasa gurih dari kacang mede membuat Arummi Cashew Milk mudah dicampurkan pada makanan ataupun minuman.

Melalui Arummi Cashew Milk Barista, Arummi Foods berkolaborasi dengan Mikael Jasin seorang coffee professional yang sudah berpengalaman di industri kopi selama lebih dari 10 tahun.

Arummi Foods resmi memperkenalkan produk baru Arummi Cashew Milk serta brand ambassador yakni Mikael Jasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News