Tanpa Bahan Khusus, Mike Lewis Akui Sulitnya Membuat Kue

Tanpa Bahan Khusus, Mike Lewis Akui Sulitnya Membuat Kue
Mike Lewis didampingi President Director PT Bungasari Flour Mills Grant Lutz dan Chef Hugo saat Celebrity Baking Demo di SIAL InterFOOD 2017. Foto:Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski dikenal hobi memasak, aktor yang juga presenter Mike Lewis sempat kaget saat diminta ikut membuat kue di booth Bungasari Matsuri, Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11).

Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku baru pertama kali diminta untuk membuat kue.

Dia memang didapuk mengisi acara Celebrity Baking Demo yang diadakan PT Bungasari Flour Mills di pameran SIAL InterFOOD 2017.

“Beneran, ini pertama kali saya buat kue loh. Biasanya kalau saya masak itu pasta, atau steak. Yang suka baking itu mamanya Kenzo,” kata Mike yang disambut tawa pengunjung.

"Untungnya ada chef Pujo dan chef Alif, yang saat demo bersama saya membuat Tiger Pandan Roll dengan menggunakan tering protein rendah Hana Emas," tambah bapak satu anak ini.

Menurut Mike, membuat kue bukanlah keahliannya, karena dibutuhkan ketelitian khusus.

"Ya, itu masak beda dari baking,  baking itu lebih ke ilmu sains, kita harus ukur sesuai banget, kalau salah dikit mungkin akan hancurin resepnya,” tutur Mike.

“Nah kalau masak lebih ke krativitas, kalau salah dikit masukin sesuatu lagi biar di-edit, kalau baking you only got one chance, makanya aku harus salut sama orang yang sudah baking, karena setiap ukuran sesuai" sambungnya.(mg7/jpnn)


Meski dikenal hobi memasak, Mike Lewis sempat kaget saat diminta ikut membuat kue di booth Bungasari Matsuri, Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News