Mike Lewis Cari Istri yang Humoris

Mike Lewis Cari Istri yang Humoris
Mike Lewis Cari Istri yang Humoris

jpnn.com - Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski April 2012 lalu, aktor Mike Lewis tampaknya masih betah dengan status dudanya. Meski begitu, pria kelahiran Tokyo, Jepang, 22 Oktober 1981 ini mengaku tak akan menolak bila memang sudah ada jodohnya.

Jebolan McGill University, Montreal Kanada itu memiliki kriteria khusus untuk istrinya kelak. 'Yang paling penting dia harus siap jadi mamanya Kenzou,' ujarnya ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (16/9).

Pria berdarah Kanada-Tionghoa Malaysia ini mengungkapkan, dirinya tak ingin mencari istri dari dunia hiburan. 'Kalau di luar (hiburan, red) lebih bagus. Di dunia entertaintment masih sedikit trauma. Tapi nggak yang trauma banget. Kalau ketemu yang cocok ya nggak apa-apa,' kata pemain film Bidadari-bidadari Surga itu.

Selain itu, lanjutnya, dia mencari istri yang humoris. 'Selain bisa jadi mamanya Kenzou, dia juga harus support saya. Percaya sama saya. Humoris seperti saya. Tapi kepercayaan yang paling penting,' tambahnya.

Mike menceritakan, meski sudah bercerai, hubungannya dengan Tamara masih baik, apalagi ada Kenzou Leon Bleszynski Lewis. 'Hubungan sama Tamara masih sangat baik. Dia juga mengerti Kenzou butuh saya,' tukas pemain film Suster Ngesot itu.

Mereka, lanjutnya, juga sering membicarakan mengenai masa depan putra semata wayangnya itu. 'Dia bantu saya urusi jadwal ketemuan sama Kenzou, bicarakan sekolahnya. Kita sering bicara soal masa depan dia,' ucap pemain film 5 Sehat 4 Sempurna itu.

Mike mengungkapkan, semakin besar, Kenzou sudah mulai tahu mengenai perpisahan kedua orangtuanya. 'Dia sudah mulai bandel. Dia nggak senang kalau saya jauh sama dia. Dia sudah mengerti kalau bapaknya nggak terus ada di samping dia. Dia mulai kasih lihat itu. Jujur, ini bukan maunya saya. Always be there for you,' pungkasnya. (dew)


Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski April 2012 lalu, aktor Mike Lewis tampaknya masih betah dengan status dudanya. Meski begitu, pria kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News