Mila Kunis Ingin Ditemani Kutcher saat Melahirkan

Mila Kunis Ingin Ditemani Kutcher saat Melahirkan
Mila Kunis Ingin Ditemani Ashton Kutcher saat Melahirkan. Getty Images

jpnn.com - Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher tengah bahagia. Memasuki usia kurang lebih empat bulan kehamilannya, Kunis selalu menikmati tiap-tiap perubahan hidupnya. Ia juga mulai menikmati perubahan bentuk tubuhnya.

“Perkembangan (payudara) luar biasa! Ukurannya bertambah tiga kali lipat. Sebelumnya ukuranku 34A, sekarang 36C. Aku sangat bersemangat! Aku memberitahu semua orang yang aku kenal, ‘Cobalah, pegang!’” ungkap Kunis seperti dilansir dari Dailymail.

Bintang No String Attached dan Black Swan itu pun punya rencana terhadap persalinannya kelak. Ia ingin melahirkan secara normal dan disaksikan Kutcher. Namun, dia harus realistis jika kelak itu tidak bisa terjadi.

“Dua orang yang diperbolehkan dalam ruangan saat aku bersalin. Dokterku dan orang yang bagiku penting (Kutcher),” katanya.

“Dia akan berhadapan langsung. Kecuali dia ingin mengorbankan nyawa, dan melihatnya (persalinan). Tapi aku tidak akan mau melakukannya jika menjadi dia,” lanjutnya.

Setelah itu dia bertekad untuk memastikan bahwa anak mereka dibesarkan untuk menjadi berperilaku baik dan hormat. Kelak, anak-anak mereka bisa mencontoh perilaku orangtuanya.

 “Kami berdua hanya ingin memiliki perilaku baik, jujur, anak-anak baik yang orang-orang bertemu mereka berkata ‘itu anak baik’,” harapnya.

Kunis bercerita sedikit tentang hubungannya dengan Kutcher, membuka tentang bagaimana persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher tengah bahagia. Memasuki usia kurang lebih empat bulan kehamilannya, Kunis selalu menikmati tiap-tiap perubahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News