Mila Kunis Nantikan Bayi Perempuan

Mila Kunis Nantikan Bayi Perempuan
Mila Kunis bersama Ashton Kutcher yang kini menanti bayi perempuan. Getty Images

jpnn.com - KABAR kehamilan Mila Kunis makin kuat berhembus. Yang menarik, calon anak Mila dan Ashton Kutcher ini diduga berjenis kelamin perempuan.

Tanda-tanda mengandung anak perempuan itu karena sosok Mila yang tampil anggun dan keibuan di ajang MTV Movie Awards 2014 akhir pekan lalu. Ia juga tertangkap kamera saat memegang perut seolah hendak melindungi calon bayinya.

"Mila tentu saja sangat senang dengan kehamilannya," kata seorang teman dekat Mila, seperti dilansir laman Guardian LV, Rabu (16/4).

Ashton juga sudah terlatih sebagai seorang ayah. Ketika menikah dengan Demi Moore, aktor berusia 36 ini memang sangat dekat dengan ketiga putri Demi dan Bruce Willis yakni Rumer Willis, Scout LaRue dan Tallulah Belle.

"Ia banyak berlatih dengan putri-putri Demi," kata salah seorang sumber lain.

Menurut kabar, Mila juga menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga. Namun ia memilih jenis olahraga yang cukup aman bagi calon ibu.

Aktris film Jupiter Ascending itu latihan yoga dan mengikuti program spinning (metode aerobik sambil bersepeda). Kombinasi olahraga ini dilakukan Mila agar tetap relaks dan fit terutama saat melahirkan.(fny/jpnn)

KABAR kehamilan Mila Kunis makin kuat berhembus. Yang menarik, calon anak Mila dan Ashton Kutcher ini diduga berjenis kelamin perempuan. Tanda-tanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News