Mila Kunis Umbar Perut Buncitnya

Mila Kunis Umbar Perut Buncitnya
Mila Kunis umbar perutnya yang buncit. Getty Images

jpnn.com - Saat baru ketahuan dihamili Ashton Kutcher, Mila Kunis berupaya menyembunyikan perutnya dari mata publik dan jepretan paparazzi. Mulai dari menghindari memakai baju ketat hingga memakai high heels.

“Untuk menjaga kandungan, Mila selalu memakai sepatu atau sandal datar dan memakai atasan longgar,” ungkap teman dekatnya.

Namun belakangan, Kunis tak bisa bersembunyi lagi. Bahkan bintang Ted dan Friends With Benefits ini disorot karena terlihat lebih ‘berantakan’ dan kurang memperhatikan penampilannya.

Akhir pekan lalu, Kunis kejepret kamera saat sedang berjalan-jalan di sebuat sudut Los Angeles. Ia memakai crop top peach yang manis. Juga mengenakan maxi skirt hitam polos yang ringan. Namun tiba-tiba desiran angin meniup atasannya, sehingga perut buncitnya terlihat. Fotografer tak melewatkan momen tersebut. Kunis pun tampak tak peduli. Ia tetap santai dan melanjutkan perjalanannya.

Sebelumnya, saat menikmati liburan dengan menonton Festival Musik Stagecoach di Indio, California, ia juga memperlihatkan kehamilannya. Saat itu, ia sedang bersama Kutcher.

Dilaporkan pula kalau Kunis sedang ngidam burger Umami, yang sedang digandrungi banyak orang saat ini. Burger favorit Kunis ini harganya saja bisa mencapai lebih dari Rp 172 ribu per porsinya.

“Sejak perutnya membesar, Mila benar-benar jadi ketagihan burger mahal ini, tapi memang enak sih,” ungkap sumber.

Kutcher pun rutin menemani Kunis ke restoran Umami Burger di Studio City sembari membicarakan rencana pernikahan mereka di sana. (rmo/jpnn)


Saat baru ketahuan dihamili Ashton Kutcher, Mila Kunis berupaya menyembunyikan perutnya dari mata publik dan jepretan paparazzi. Mulai dari menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News