Milad, FPKS Gelar Futsal Santri sampai Baca Kitab Kuning

Milad, FPKS Gelar Futsal Santri sampai Baca Kitab Kuning
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini saat acara milad ke-13 fraksinya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (2/10). Foto:

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR pada hari ini (2/10) merayakan miladnya yang ke-13 selama berkiprah di lembaga legislatif. Demi memperingati dan meramaikan milad itu, FPKS menggelar sejumlah kegiatan dan lomba yang puncaknya pada 22 Oktober mendatang atau bertepatan dengan Hari Santri Nasional.
 
Ketua FPKS Jazuli Juwaini menyatakan, milad fraksinya kali ini mengangkat tema 13 Tahun Fraksi PKS dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat. Sejumlah acara dan lomba sudah dipersiapkan untuk meramaikan milad itu agar masyarakat khususnya di lingkungan DPR bisa ikut berpartisipasi.
 
Kegiatan yang digelar antara lain donor darah, kompetisi futsal yang diikuti 50 pesantren dan bulu tangkis. “Puncaknya final membaca kita kuning pada 22 Oktober nanti," kata Jazuli.

Lebih lanjut Jazuli mengharapkan FPKS bisa terus istikamah dalam memperjuangkan aspirasi, kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Menurutnya, Fraksi PKS akan terus berjuang sekuat tenaga agar selalu menjadi yang terdepan dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Untuk itu berbagai langkah dan terobosan terus kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut," tutur anggota Komisi I DPR itu.

Jazuli menambahkan, demi makin dekat dengan rakyat, Fraksi PKS memiliki program Hari Aspirasi Rakyat dengan yang mengundang masyarakat untuk menyampaikan pengaduan dan aspirasi mereka secara langsung. Selanjutnya, Fraksi PKS menginisiasi berbagai RUU prorakyat, antara lain RUU Kewirausahaan Nasional, RUU Ketahanan Keluarga, dan RUU Pengendalian Harga Kebutuhan Pokok. 
 
"Fraksi PKS juga konsisten menolak kebijakan penaikan harga BBM bersunsidi, Tarif Tenaga Listrik, serta harga-harga kebutuhan pokok lainnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit," kata Jazuli.(bay/JPK)


Fraksi PKS ingin seirin pertambahan usianya bisa makin dekat dengan rakyat. PKS akan berusaha istikamah memperjuangkan aspirasi rakyat, bangsa dan negara.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News