Milan Kehilangan Van Ginkel Sebulan

Milan Kehilangan Van Ginkel Sebulan
Van Ginkel. FOTO: ist

jpnn.com - MILAN - Badai cedera mulai menerpa AC Milan. Terbaru, tim berjuluk Rossoneri itu harus kehilangan gelandang Marco Van Ginkel selama sebulan karena dihantam cedera engkel.

Cedera itu menimpa ketika Van Ginkel membantu Milan menahan imbang Empoli dengan skor 2-2 pada pekan keempat Serie A 2014/2015, Rabu (24/9) kemarin. Setelah laga, tim medis Milan menemukan kerusakan pada ligamen engkel kanan Van Ginkel.

“AC Milan mengumumkan bahwa Van Ginkel mengalami masalah dengan engkel kanan dan merasakan kerusakan ligamen saat melawan Empoli,” demikian bunyi pernyataan resmi Milan di laman klub, Kamis (24/9).

Dengan cedera itu, Van Ginkel akan absen dalam empat laga bersama Milan. Laga terdekat ialah ketika Milan menjamu Cesena pada pekan kelima Serie A di San Siro akhir pekan mendatang.

Cedera cukup parah bukanlah hal baru bagi pemain asal Belanda itu. Sebelumnya, Van Ginkel hanya bisa bermain dalam empat laga bersama Chelsea karena dihantam cedera Anterior Cruciate Ligament. (jos/jpnn)


MILAN - Badai cedera mulai menerpa AC Milan. Terbaru, tim berjuluk Rossoneri itu harus kehilangan gelandang Marco Van Ginkel selama sebulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News