Milan Minta Inzaghi Perbaiki Pertahanan

Milan Minta Inzaghi Perbaiki Pertahanan
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tak terlalu buruk. Pria yang karib disapa Pippo itu sukses memberikan dua kemenangan serta satu hasil imbang dalam empat laga awal Serie A 2014/2015.

Inzaghi juga menjadikan Milan sebagai tim dengan daya dobrak menakutkan. Hingga kini, Milan sudah mencetak sepuluh gol. Masalahnya, pertahanan Milan juga compang-camping setelah kebobolan delapan gol. Manajemen Milan pun meminta Inzaghi memperbaiki sektor pertahanan.

“Inzaghi sadar betul dengan lemahnya sisi pertahanan. Kami punya serangan terbaik di liga, namun pertahanan kami terburuk kedua. Inzaghi tahu kami harus memperbaiki hal itu,” terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di laman Milan Channel, Minggu (28/9).

Pria berusia 70 tahun itu menambahkan, Milan masih memiliki kepercayaan tinggi pada Inzaghi. Manajemen Milan juga enggan mencampuri urusan formasi yang kerap dipakai Inzaghi musim ini.

“Formasi baru? Saya tak mau bicara tentang hal itu. Ketika Pippo melakukan konferensi pers, tanyalah pada dia. Sikap tim? Saya tak melihat para pemain bermain buruk pada babak pertama melawan Empoli,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan tak terlalu buruk. Pria yang karib disapa Pippo itu sukses memberikan dua kemenangan serta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News