Kvitova Rebut Tiket WTA World Tour Finals

Kvitova Rebut Tiket WTA World Tour Finals
Petra Kvitova merebut tiket WTA World Tour Finals 2014. Foto: IST

jpnn.com - SINGAPURA - Petra Kvitova akhirnya merebut tiket WTA World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Kvitova mampu menekuk Eugenie Bouchard pada partai final Wuhan Open 2014, Sabtu (27/9).

Wanita asal Republik Ceko itu adalah petenis keempat yang berhasil lolos ke turnamen di Singapura, Oktober mendatang. Sebelumnya, Serena Williams, Maria Sharapova dan Simona Halep sudah terlebih dahulu lolos.

“Sejak awal musim, perjalanan saya memang sangat berat. Jika ada yang mengatakan saya akan memenangkan Wimbledon dan berjuang lolos ke Singapura, saya tak langsung mempercayainya,” terang Kvitova di laman resmi WTA, Minggu (28/9).

Ini adalah kali keempat secara beruntun Kvitova lolos ke WTA World Tour Finals. Prestasi terbaikpetenis berusia 24 tahun itu ialah ketika melenggang ke podium juara pada musim 2011 silam.

“Saya baru menjalani momen bagus pada paruh kedua musim. Itu semua dimulai di Prancis Open. Sejak saat itu, saya terus berkembang. Saya selalu bekerja keras hingga akhirnya juara di Wuhan,” tegas Kvitova. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Petra Kvitova akhirnya merebut tiket WTA World Tour Finals 2014. Tiket itu diraih setelah Kvitova mampu menekuk Eugenie Bouchard pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News