Pelatih Roma Puji Destro Setinggi Langit

Pelatih Roma Puji Destro Setinggi Langit
Mattia Destro. Foto: IST

jpnn.com - ROMA - Mattia Destro menuai banyak pujian setelah membantu AS Roma menekuk Verona dengan skor 2-0 pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Sabtu (27/9) malam WIB.

Dalam laga itu, Destro berhasil mencetak gol spektakuler dari jarak 36 meter! Sebelumnya, Roma unggul terlebih dahulu lewat gol yang didonasikan Alessandro Florenzi pada menit ke-74.

“Destro adalah sosok striker sejati. Dia sempat turun, lalu menembak bola. Itu merupakan pergerakan untuk penyerang murni,” puji pelatih Roma, Rudi Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (28/9).

Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut juga memuji kesabaran yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Lille itu, Destro dkk terlihat tak patah arang meski berulang kali menghadapi tembok tebal pertahanan Verona.

“Kami bermain baik untuk tetap bersikap sabar karena kami tak memulai laga dengan baik. Saat jeda, saya meminta para pemain untuk lebih efisien. Itulah yang terlihat dari gol Florenzi dan Destro,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - Mattia Destro menuai banyak pujian setelah membantu AS Roma menekuk Verona dengan skor 2-0 pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News