Cetak Gol Perdana Bagi PSG, Bahebeck Sedih dan Kecewa

Cetak Gol Perdana Bagi PSG, Bahebeck Sedih dan Kecewa
Jean Christophe Bahebeck. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Perasaan Jean Christophe Bahebeck campur aduk setelah Paris Saint Germain ditahan imbang Toulouse dengan skor 1-1 pada pekan kedelapan Ligue 1 di Le Stadium, Sabtu (27/9).

Di satu sisi, Bahebeck senang karena bis amencetak gol perdana bagi PSG di Ligue 1. Sebelumnya, Bahebeck hanya mendonasikan gol bagi PSG di ajang Piala Liga dan Liga Europa.

“Gol saya? Ini yang pertama untuk Paris di Ligue 1. Saya sangat bahagia. Rasanya menyenangkan mencetak gol setelah menjalani waktu di akademi muda klub ini,” terang Bahebeck sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Minggu (28/9).

Sayangnya, gol mantan pemain Troyes itu gagal membuahkan kemenangan bagi PSG. Hal itulah yang membuat Bahebeck tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

“Dalam level tim, ini mengecewakan karena kami gagal mencetak dua kemenangan beruntun di Ligue 1. Kami berhasil mencetak kemenangan bagus melawan Caen, tapi kami memulai pertandingan dengan buruk,” tegas Bahebeck. (jos/jpnn)


PARIS - Perasaan Jean Christophe Bahebeck campur aduk setelah Paris Saint Germain ditahan imbang Toulouse dengan skor 1-1 pada pekan kedelapan Ligue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News