Senin, 17 Desember 2018 – 23:18 WIB

Milan Petrovic: Maaf Sriwijaya FC, Kami Harus Menang

Jumat, 07 Desember 2018 – 08:23 WIB
Milan Petrovic: Maaf Sriwijaya FC, Kami Harus Menang - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Arema FC sempat terseok-seok di dasar klasemen, kini punya peluang finis di posisi keempat klasemen Liga 1 2018.

Seperti diketahui, kini Arema FC menduduki peringkat tujuh dengan mengumpulkan 47 poin. Arema FC berada di bawah Persebaya (peringkat enam/47 poin), Borneo FC (peringkat lima/48 poin), dan Bhayangkara FC (peringkat empat/50 poin).

Jika ingin finis di posisi empat, Arema FC harus mengalahkan Sriwijaya FC. Di sisi lain, Persebaya tidak boleh menang saat menjamu PSIS Semarang, lalu Borneo FC juga tidak boleh menang ketika menjamu PS TIRA. Sedangkan Bhayangkara FC harus kalah saat menjamu Bali United.

Syarat yang berat. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Pelatih Arema FC Milan Petrovic pun tahu bahwa timnya masih bisa melambung lebih tinggi di klasemen Liga 1.

Namun, Milan tidak ingin ambil pusing dan berharap terlalu tinggi terhadap hasil laga lainnya. ”Kami hanya perlu mainkan laga ini, mencetak gol. Tidak usah berpikir laga lainnya. Kami harus fokus pada laga ini,” tegas Milan Petrovic, seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group).

Milan juga tidak mau ambil pusing dengan nasib Sriwijaya FC yang bisa jadi bakal terdegradasi jika kalah di Stadion Kanjuruhan pekan ini. Dia menyatakan bahwa, sekarang situasinya sama dengan ketika menghadapi PS TIRA, Minggu (2/12).

Seperti diketahui, pekan lalu, Arema FC menang 1-0 di kandang PS TIRA, Stadion Sultan Agung Bantul. Hasil itu membuat PS TIRA berada di ujung tanduk.

”Saya minta maaf pada klub seperti PS TIRA dan Sriwijaya. Tapi, kami harus menang dan mendapatkan tiga poin,” tegas pelatih berkewarganegaraan Slovenia ini. (c2/muf)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar