Milan tak Beri Tekanan Pada Inzaghi

Milan tak Beri Tekanan Pada Inzaghi
Filippo Inzaghi. Foto: AC Milan

jpnn.com - MILAN - AC Milan sadar betul dengan status debutan yang bersemayam di pundak Filippo Inzaghi di kompetisi Serie A musim ini. Karena itu, manajemen Milan enggan memberikan target berlebihan pada Inzaghi.

"Kami tak menaruh tekanan pada Pippo (panggilan karib Inzaghi). Dia akan memilih starting eleven untuk menghadapi Parma," terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di laman Milan Channel, Selasa (9/9).

Galliani juga tak mau mencampuri urusan Inzaghi ketika menerapkan formasi dalam sebuah pertandingan. Selama ini, Inzaghi lebih sering menerapkan pakem 4-3-3 untuk anak asuhnya.

Formasi itu terbukti ampuh ketika Milan sukses menekuk Lazio dengan skor 3-1 pada pekan perdana Serie A lalu. Tapi, Galliani menilai Inzaghi memiliki fleksibilitas yang tinggi tentang formasi yang diterapkannya.

"Saya tak berbicara tentang formasi. Pippo bermain dengan pola 4-3-3. Itu bukan dogma. Anda bisa melihat saat melawan Lazio. Dia mengubah formasi itu selama pertandingan," tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan sadar betul dengan status debutan yang bersemayam di pundak Filippo Inzaghi di kompetisi Serie A musim ini. Karena itu, manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News