Milan Yakin Tekuk Barca di Nou Camp

Milan Yakin Tekuk Barca di Nou Camp
Milan Yakin Tekuk Barca di Nou Camp
BARCELONA - Skuad AC Milan telah tiba di Barcelona untuk melakukan persiapan melawan tim tuan rumah dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari nanti. Meski harus menghadapi tim unggulan yang juga mendapat giliran sebagai tuan rumah, namun Milan tetap yakin bakal unggul dari Barcelona.

:POLLING Pelatih Milan, Massimiliano Allegri optimis bisa mengungguli Barca di Camp Nou. Allrgri mengaku telah mempelajari pola permainan Barca, saat bermain imbang di San Siro pekan lalu.

‘’Di San Siro kami melakukan beberapa kesalahan dalam penyelesaian akhir, di sini kami akan melakukan yang terbaik. Kami telah beradaptasi dengan karatreistik tim lawan,  25 menit awal di babak pertama kami akan mencetak skors,’’ ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan di Barcelona, seperti dikutip situs resmi  Milan, acmilan.com, Senin (2/4).

Saat ini, tambah Allegri, pihaknya tengah fokus untuk membawa timnya lolos ke semi final liga Champion. Karena itu,  ia meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil kurang memuaskan melawan Catania, di Liga Italia pekan lalu. ‘’Hasil imbang melawan Catania telah berlalu, pertemuan ini sangat

penting,’’ pungkasnya.

BARCELONA - Skuad AC Milan telah tiba di Barcelona untuk melakukan persiapan melawan tim tuan rumah dalam leg kedua perempat final Liga Champions,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News