Miley Cyrus Kemalingan Jelang Ultah

Miley Cyrus Kemalingan Jelang Ultah
Miley Cyrus Kemalingan Jelang Ultah

jpnn.com - LOS ANGELES - Genap berusia 21 tahun pada Sabtu (23/11) lalu dirasakan macam-macam oleh Miley Cyrus. Senang karena bertambah usia, tapi juga sedih. Rumahnya di kawasan Studio City, Los Angeles, dibobol maling sehari sebelumnya (22/11).

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan pelantun We Can't Stop, sejumlah barang berharga miliknya hilang. "Untung saja, saat itu rumah kosong. Bahaya kalau Miley ada di dalam rumah," kata sumber itu dikutip dari New York Daily News.

Hanya, dia tidak menyebutkan total kerugian dan apa saja yang dicuri. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Cyrus sangat terguncang. "Siapa yang tak akan shock tahu rumahnya dibobol," ucapnya.

Selain kehilangan barang berharga, sumber tersebut menuturkan, Cyrus jadi waswas dan tak aman berada dalam rumah sendiri. Yang jelas, ini membuat mood-nya rusak menjelang pesta ulang tahun yang bakal digelar.

Cyrus dijadwalkan tampil di American Music Awards pada Minggu (24/11) malam waktu setempat (pagi ini WIB), dan menggelar pesta di Theater of Beacher"s di dalam Hollywood's Roosevelt Hotel setelah acara.

Pihak Los Angeles Police Department (LAPD, Kepolisian Los Angeles) membenarkan kabar pencurian tersebut. "Tapi, kami masih melakukan penyelidikan dan belum bisa menyampaikan detailnya," demikian pernyataan resmi pihak kepolisian tersebut.

Penyelidikan yang dilakukan pihak LAPD memang cukup serius. Pasalnya, usai ditangkapnya kawanan muda-mudi berjuluk The Bling Ring yang mencuri lebih dari 50 rumah pesohor Hollywood dalam kurun waktu Oktober 2008-Agustus 2009, jumlah kasus pembobolan rumah memang menurun.

Penyelidikan terkait pembobolan rumah selebriti memang lebih rumit. Motifnya sangat banyak. Seperti The Bling Ring, hanya karena ingin bergaya dengan mengenakan aksesori milik selebriti. (c2/ayi)

LOS ANGELES - Genap berusia 21 tahun pada Sabtu (23/11) lalu dirasakan macam-macam oleh Miley Cyrus. Senang karena bertambah usia, tapi juga sedih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News