Miliki Saham AS Roma

Miliki Saham AS Roma
Miliki Saham AS Roma
Di kalangan penggemar bola basket, nama Kevin Garnett memang sudah tidak asing. Bagaimana dengan penggemar sepakbola? Sepertinya mereka harus membiasakan untuk mendengar nama tersebut.

Setidaknya bagi pendukung klub seri A Italia AS Roma. Pemain bintang NBA itu dikabarkan telah membeli sebagian saham klub sepakbola dari ibukota Italia.

Garnett menjadi bintang basket kedua yang membeli saham klub sepakbola profesional di Eropa. Sebelumnya, April lalu bintang NBA lainnya Lebron James juga melakukan hal serupa. James membeli saham minoritas di klub Liverpool.

Seperti yang diberitakan di NESN Soccer, pemain yang berposisi sebagai power forward ini setuju untuk membeli saham minoritas di klub jawara Liga Italia musim 2000-2001 itu. "Sudah ada konfirmasi dari pihak Roma bahwa Garnett menerima tawaran James Palotta," sebut sumber di AS Roma kepada AP.

Di kalangan penggemar bola basket, nama Kevin Garnett memang sudah tidak asing. Bagaimana dengan penggemar sepakbola? Sepertinya mereka harus membiasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News