Kejar Satu Jatah Lagi

Kejar Satu Jatah Lagi
Kejar Satu Jatah Lagi
JAKARTA - Timnas angkat besi putri Indonesia punya peluang menambah kuota di Olimpiade 2012 mendatang. Syaratnya, mereka harus bisa menghuni peringkat tujuh besar di Kejuaraan Asia 2012 di Korsel April mendatang. Untuk memenuhi target itu, PB Pabbsi pun akan segera melaksanakan Pelatnas Januari ini.

Indonesia sendiri saat ini sudah mendapatkan lima kuota. Namun, semua berasal dari sektor putra. Nah, jika target di Korsel terwujud, tentu Indonesia bisa mengirimkan lebih banyak lifter lagi. PB Pabbsi sendiri akan mengirimkan lifter-lifter yang bertanding di kelas bawah.

"Tidak harus juara untuk bisa mendapatkan kuota. Asalkan bisa peringkat tujuh besar maka bisa menambah kuota. Itu memang peluang yang bagus bagi kami," terang Syafriadi Cut Ali, manajer timnas angkat besi Indonesia kepada Jawa Pos kemarin.

Beberapa nama bisa menjadi andalan Indonesia untuk memenuhi target itu. Salah satu di antaranya ialah Sinta Darmariani. PB Pabbsi sendiri belum memutuskan siapa yang nantinya akan berangkat ke Negeri Gingseng, nama lain Korsel. Mereka akan melihat perkembangan para atlet selama menjalani Pelatnas.

JAKARTA - Timnas angkat besi putri Indonesia punya peluang menambah kuota di Olimpiade 2012 mendatang. Syaratnya, mereka harus bisa menghuni peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News