Tahun Baru Kelabu

Tahun Baru Kelabu
Tahun Baru Kelabu
BAGI striker Persegres Gaston Castano, malam pergantian tahun dari 2011 ke 2012 semalam berlangsung biasa-biasa saja. Tidak ada acara berlibur seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pemain asal Argentina bernama lengkap Cristian Gaston Castano itu hanya menghabiskan malam pergantian tahun di Surabaya. Kekasih aktris sekaligus pedangdut seksi Julia Perez itu menyebut padatnya jadwal latihan di Persegres menjadi penghalang untuk ikut larut dalam malam tahun baruan.

Klub yang diarsiteki pelatih kawakan Freddy Muli itu tetap memberikan porsi latihan hingga Sabtu kemarin (31/12). "Aku tidak punya banyak waktu untuk berlibur menikmati tahun baru ke luar kota ataupun ke luar pulau seperti sebelum-sebelumnya. Jadwal latihan saja sudah sangat padat," kata pria berusia 26 tahun itu.

Bagi pemain Argentina yang mengawali karirnya di persepakbolaan Indonesia bersama PSS Sleman 2007 itu mengungkapkan kalau biasanya dia memilih berlibur ke pantai. Suasana pantai tidak bisa dirasakannya dalam perayaan malam tahun baru kali ini.

BAGI striker Persegres Gaston Castano, malam pergantian tahun dari 2011 ke 2012 semalam berlangsung biasa-biasa saja. Tidak ada acara berlibur seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News