Milo Puas Singo Edan Tumbangkan Badak Lampung FC di Kandang

Milo Puas Singo Edan Tumbangkan Badak Lampung FC di Kandang
Sylvano Comvalius dan Makan Konate saat selebrasi gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7) malam. Foto: Instagram Arema FC

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija puas timnya berhasil menaklukkan Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7) malam.

Gol kemenangan tim berjuluk Singo Edan itu lahirmelalui hattrick Makan Konate menit keenam, 24, dan 79. Satu gol lainnya dibukukan oleh Sylvano Comvalius menit ke-76.

Sementara itu, Perseru Badak Lampung menghasilkan gol hiburan yang dicetak TA Mushafri menit ke-28.

BACA JUGA: Dua Oknum ASN Pemeran Video Panas Ditangkap, Ternyata Begini Kronologinya

"Saya senang pemain menunjukkan determinasi tinggi. Setiap sentuhan cukup efektif. Gol cepat di awal-awal laga tak membuat tim terlena, pemain bermain konsisten dan kami bisa meraih tiga poin," terangnya.

Kemenangan ini membuat Arema FC terdongkrak posisinya. Kini Singo Edan ada di posisi ketujuh, naik dua setrip dengan 12 poin. Hasil empat kali menang dan tiga kali kalah.

BACA JUGA: Bambang Ditemukan Tewas Tergantung Tak Jauh dari Lokasi Mayat Putrinya

Sementara itu, Perseru Badak Lampung ada di peringkat ke-12 dengan delapan poin hasil dua kali menang, dua kali imbang dan lima kali kalah. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Milomir Seslija puas timnya berhasil menaklukkan Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan skor telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7) malam .


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News