Milwaukee Bucks Singkirkan Brooklyn Nets Lewat Laga Dramatis

Milwaukee Bucks Singkirkan Brooklyn Nets Lewat Laga Dramatis
Giannis Antetokounmpo (kanan) dan Kevin Durant. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, BROOKLYN - Milwaukee Bucks memastikan satu tempat di Final NBA Wilayah Timur usai mengalahkan Brooklyn Nets pada gim ke-7 dengan skor 115-111.

Bermain di Barclays Center, Brooklyn, Minggu (20/6) WIB, Bucks berhasil menang atas Nets melalui overtime.

Kevin Durant yang dalam laga ini bermain fantastis hampir saja membuat Nets menang andai kakinya tidak menginjak garis tiga angka saat laga menyisakan satu menit.

Wasit yang melihat kejadian itu kemudian hanya mengesahkan dua angka alhasil skor 109-109 menutup kuarter keempat dan laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, Durant tampil di bawah performanya. Mantan bintang Golden State Warriors ini tidak satu pun mencetak angka.

Bahkan Nets hanya mendapat dua angka tambahan saja dari babak ini melalui Bruce Brown.

Sebaliknya Bucks berhasil mengambil keunggulan melalui Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton. Brook Lopez melengkapi kemenangan Bucks dengan tembakan free throw yang masuk dua kali. Skor akhir 115-111 bertahan hingga akhir laga.

Performa apik Bucks tidak bisa lepas dari permainan ciamik dari Giannis Antetokounmpo yang mencetak 40 poin, 13 rebound, dan lima asisst. Pemain lainnya seperti Khris Middleton juga berhasil menambahkan 23 poin, sepuluh rebound, dan enam asisst. Disusul Brook Lopez 19 poin, Jrue Holiday 13 poin, dan P.J. Tucker 11 poin.

Milwaukee Bucks tinggal menunggu pemenang antara Philadelphia 76ers dan Atlanta Hawks di final Wilayah Timur NBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News