Mimpi The Minions Hattrick Juara All England Sirna di Tangan Pasangan Debutan

Mimpi The Minions Hattrick Juara All England Sirna di Tangan Pasangan Debutan
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (19/3) malam WIB melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: Badminton Photo

jpnn.com, BIRMINGHAM - Mimpi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar All England ketiganya pupus di tangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (19/3) malam WIB, Marcus/Kevin kalah rubber game dengan skor 20-22, 21-13, 16-21 dalam tempo 58 menit.

Pada laga ini, pasangan berjuluk The Minions itu memang banyak membuat kesalahan sendiri. Akibatnya mereka sering tertinggal dan akhirnya kalah di laga ini.

Selepas laga, Marcus harus mengakui juniornya di babak semifinal All England 2022.

"Hari ini, mereka bermain dengan sangat bagus dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Selamat untuk Bagas/Fikri," sahut Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin Sanjaya menyebut performa mereka di laga ini kurang begitu keluar karena lawan bermain tanpa beban.

Wajar seusai juara Indonesia Open 2021, banyak yang berharap kepada pasangan ranking satu dunia itu untuk naik podium lagi.

Kami memang berharap bertemu Bagas/Fikri karena Indonesia akan punya wakil di final. Tapi seperti saya bilang kemarin lawan siapa pun pasti sulit. Kami sudah tahu permainan masing-masing." 

Mimpi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar All England ketiganya pupus di tangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News